Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Easter Activity yang Tidak Boleh Dillewatkan Saat Merayakan Paskah

Easter Activity yang Tidak Boleh Dillewatkan Saat Merayakan Paskah

Apa yang biasa Anda lakukan saat perayaan paskah atau Easter activity ? Rangkaian aktivitas menarik seringkali dilakukan untuk merayakan paskah. Hal ini dilakukan karena merayakan paskah hanya bisa dilakukan satu tahun sekali. Jadi, sayang sekali jika Anda melewatkannya.

Easter activity identik dengan telur, kelinci dan berbagai dekorasi yang menarik. Berdasarkan sejarahnya, telur merupakan simbol dari kelahiran. Sedangkan, kelinci adalah simbol dari kesuburan karena hewan yang satu ini bisa bereproduksi dengan cepat. Oleh karena itu perayaan paskah erat kaitannya dengan lahir dan kelahiran kembali. 

3 Easter Activity Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Saat Merayakan Paskah

Ada rekomendasi beberapa easter activity yang bisa dilakukan saat merayakan hari paskah berikut diantaranya:

1. Dekorasi Telur Yang Ceria dan Menarik

Saat melakukan easter activity belum lengkap rasanya jika tidak mendekorasi telur. Seperti yang kita ketahui bahwa telur paskah merupakan tradisi umat kristiani yang masih dipertahankan sampai sekarang. Hal ini dilakukan karena telur memiliki makna religius. Sehingga, disarankan agar Anda bisa mendekorasi telur bersama anak-anak di rumah. 

Saat mendekorasi telur, Anda bisa membuat telur paskah sekreatif mungkin. Usahakan telur paskah diwarnai dengan warna yang ceria dan menarik. Gunakan perwarna baik cat warna atau pewarna alami. 

2. Dekorasi Rumah Dengan Aksesoris Paskah

Hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat merayakan paskah adalah mendekorasi rumah dengan berbagai aksesoris paskah. Hal ini dilakukan agar perayaan paskah di rumah Anda berkesan.

Mendekorasi rumah dengan aksesoris atau hiasan ini bisa Anda lakukan bersama keluarga. Usahakan untuk memanfaatkan bahan-bahan yang tersedia di rumah seperti cat air, kertas berwarna, kardus bekas serta bahan lainnya.  

3. Menyiapkan Hidangan Paskah 

Easter Activity yang terakhir ini tentunya tidak bisa Anda lewatkan yaitu menyiapkan hidangan paskah. Anda bisa mempersiapkannya bersama keluarga, selain itu buatlah kreasi hidangan bertema paskah yang menarik dan unik. 

Hidangan tersebut bisa berupa hidangan yang manis seperti cokelat, biskuit, kue bahkan telur rebus paskah. Usahakan hidangan-hidangan tersebut bertema paskah, seperti dekorasi kelinci, telur ataupun simbol salib pada hidangan Anda. 

Demikian tiga easter activity yang tidak boleh Anda lewatkan pada saat merayakan paskah. Jika Anda ingin praktis menyiapkan hidangan paskah, kami rekomendasikan kue lezat dari royaldanisa.com.

Posting Komentar untuk "3 Easter Activity yang Tidak Boleh Dillewatkan Saat Merayakan Paskah"