Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Fashion Jam Tangan Pria Tajima

Tampil fashionable tak selalu mengenai busana, aksesoris pendukung seperti jam tangan pun banyak menjadi pilihan. Jam tangan atau arloji sendiri adalah alat penunjuk waktu yang dipakai pada pergelangan tangan manusia yang kegunaannya untuk menunjukkan waktu pada saat tertentu dan menghitung rentang waktu antara dua kejadian pada waktu yang berbeda. Bentuk umum arloji biasanya memiliki tiga macam jarum yaitu jarum penunjuk detik, menit, dan jam dengan masing-masing panjangnya berbeda dan semakin bertambah.

Jam tangan sendiri memiliki beberapa jenis serta kegunaannya di antaranya:

1. Jam Tangan Analog, adalah jenis jam yang paling umum dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan baik pria maupun wanita, tak hanya di beberapa daerah bahkan di seluruh dunia. Disebut jam analog karena memiliki tampilan jarum sebagai penunjuk waktu yang umum yaitu detik, menit, dan jam. Jam tangan jenis ini memiliki tampilan yang klasik dan elegan. Salah satu jam tangan yang dapat Anda pinang sebagai pemanis Fashion Anda dengan jenis jam analog adalah jam tangan dari Tajima Analog 3132 (Rp80.000)

Jam tangan ini tampil dengan black indeks numeral, black bezel berdetail time marking, dengan tampilan chronograph, dan silver setting crown menggunakan Japan quart movement serta memiliki water resistant 30 m. 

2. Jam Tangan Digital, dapat dikatakan sebagai jam modern karena merujuk pada penggunaan LCD sebagai tampilan utamanya. Penunjuk waktu pada jam ini menggunakan angka atau numerik yang dipisahkan dengan tanda titik dua sebagai pemisah antara satuan jam, menit, dan detik. Jam jenis ini juga dilengkapi dengan adanya fitur tanggal, stopwatch, dan lampu. Salah satu jam tangan yang dapat Anda pinang sebagai pemanis Fashion Anda dengan jenis jam digital adalah jam tangan dari Tajima Digital 9676 (Rp120.000)

Jam tangan ini menggunakan digital movement dan tampil dengan style sport, Fashion, dan kasual sehingga jam ini cocok untuk segala jenis aktivitas Anda. Jam tangan ini memiliki variasi warna seperti hitam, army green, dan khaki dan memiliki fungsi kronograf, back light, 2 waktu, 12/24 jam, cutdown, alarm, tanggal dan minggu, serta memiliki ketahanan air sampai 50 m.

Posting Komentar untuk " Jenis Fashion Jam Tangan Pria Tajima "